Sambal Yang Paling Enak Adalah Sambal Bu Susan

Percayakah anda bila Sambal Yang Paling Enak Adalah Sambal Bu Susan ? Menurut orang orang pecinta pedas sih lebih suka sambalnya bu susan karena lebih banyak rasanya dan enak tapi harganya beda tipis dengan sambal bu rudy. Sambal bu susan beraneka ragam rasa diantaranya ada rasa bawang (original), teri, ikan asin, terasi, udang, dan pete.

Sambal Yang Paling Enak Adalah Sambal Bu Susan

Sambal Yang Paling Enak Adalah Sambal Bu Susan

bu susan memang memilih bahan makanannya seperti ini, karena bahan makanan ini sangat digemari oleh orang yang suka mengkonsumsi sambal, selain itu  Sambel Bu Susan  ini dihasilkan dari bahan baku yang baik & sebelum produknya dikeluarkan sambal bu susan sudah testing berkali kali oleh ratusan peselera pedas/sambel untuk mengetahui hasil yang sempurna.


Sebanarnya sih sambal bu susan ini masih baru tapi karena naik daun, maka penggemar sambal bu rudy lari ke bu susan, bu rudy mengeluarkan produk sambalnya pada bulan Juni tahun 2012. Resep ini dibuat oleh ibu susan sendiri, serta mendapatkan ide dari sambal khas bali karena di bali itu mempunyai beraneka ragam sambal.

Ibu susan membuat jenis sambalnya hanya satu tapi ada 6 rasa. menurut penggemar sambal bu susan, masyarakat yang berada di Bali semua suka sama sambalnya bu susan. Nah, sambal bu susan ini dapat bertahan di luar kulkas hanya selama 10 hari saja, sedangkan jika disimpan pada kulkas dapat bertahan sampai 1 bulan. Rasa original atau sambal bawang menruut saya cukup enak, pokoknya pas banget apalagi ditambah sate ayam atau kambing, sedap!!. sambalnya pedas, dan sambal bawangnya tidak begitu keras mengeluarkan bau bawang.

dan sambal udangnya sangat enak, lumayan pedas, namun rasa udangnya menurut penggemar  cukup terasa. Sambal yang banyak disukai adalah sambal bawang. serta sambal lainnya juga enak :) gak kalah deh sama sambalnya bu rudy..

pesan aja langsung sambalnya bu susan dengan cara menghubungi :

Telp/SMS/WA ke 083853010322
PIN BBM : 74C23BC6
Harga Rp.25.000/botol (Harga ini tidak termasuk ongkos kirim)

thanks!

0 Response to "Sambal Yang Paling Enak Adalah Sambal Bu Susan"

Posting Komentar